KIM TAE HEE

Kamis, 17 November 2011

Berbagi Motivasi

Sahabat-sahabatku yang baik ...
Ada banyak kesenangan yang kita rasakan , ada banyak luka yang kita dapatkan , ada banyak sesuatu yang kita alami. Akan tetapi berapa banyak kah pelajaran yang telah kita ambil ? ..

Kita punya mimpi , benar ? .. kita punya waktu untuk mewujudkannya benar ? Apa lagi yang harus kita tunggu , apa lagi yang harus kita keluhkan , bukankah kita semua tahu , kegagalan itu pasti akan menghalangi kita , tapi kekuatan kita untuk selalu bangkit adalah tolak ukur keberhasilan yang akan kita capai ..
Ada banyak orang yang menemui kegagalan , tapi hanya ada sedikit orang yang menemui keberhasilan , pastikan Anda adalah salah satu dari segelintir orang-orang itu.
INGAT , tugas kita bukan untuk berhasil , tapi tugas kita adalah untuk mencoba , karena didalam mencoba itulah , kita membangun kesempatan untuk berhasil.

Bayangkan , di depan anda ada sebuah bola , anda hendak menendangnya ke gawang dan mencetak GOL , jika anda hanya berdiam diri dan tidak melakukan apapun , bola tersebut tidak akan sampai ke gawang . Begitupun kita , bila kita tidak melakukan apapun untuk mencapai tujuan kita , dijamin tidak akan menemui keberhasilan. Ketika anda mulai menendang, bola tersebut tidak menemui sasaran atau melenceng jauh dari gawang , itulah kegagalan yang sebenarnya hanya bersifat sementara bila anda terus mencoba dan mencoba menendang lagi.
Ketika bola yang anda tendang mengenai mistar gawang atau hampir berhasil , disaat itulah , kita jangan lengah dan terus berusaha , karena peluang GOL ada di depan mata.
Sahabatku, LEBIH BAIK KITA MENCOBA LALU GAGAL , daripada kita GAGAL MENCOBA ... banyak ORANG-ORANG YANG GAGAL, MENYERAH SAAT IA HAMPIR BERHASIL.
YAKINLAH , pasti BISA .. ketika bola yang anda tendang menemui sasaran , dan GOL ! anda akan merasakan indahnya sebuah perjuangan . Dan sekali anda berhasil dengan perjuangan anda , maka apa yang anda lakukan ke depan , akan terasa MUDAH , karena anda telah mengalami kegagalan yang telah menjadi PENGALAMAN YANG SANGAT BERHARGA .



Salam Persahabatan dan Salam Sukses :)
Sari Dian Nurazza
Sayang Allah , Sayang Ibu , Ayah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar