KIM TAE HEE

Selasa, 25 Oktober 2011

Untuk AYAH dan IBU

Saya mencintai kehidupan saya , walau terkadang ujian hidup begitu pahit , keluarga , teman dekat , masyarakat sekitar , mereka semua memberi makna akan kehidupan saya . Di bumi ini , saya pernah jatuh cinta , sakit hati , kesepian , emosi , bahagia , kecewa , bahkan  ada saat saya tidak merasakan apa-apa , itu hal-hal yang menabjubkan bagi saya , Ibu ku melahirkan ku untuk merasakan semua pengalaman berharga di bumi , sebelumnya THANK YOU SO MUCH my mom .. :) . Satu hal yang membuat saya sedih , saya tidak mampu menandingikasih sayang Allah terhadap AYAH saya , sehingga Allah memutuskan untuk bersama AYAH saya disana , dulu saya masih kecil tidak mengerti apa-apa , ayah saya mengajari saya hal-hal apa saja yang harus saya ketahui , mulai dari berhitung , membuat sesuatu , dan menghargai sesuatu , AYAH saya orang yang LUAR BIASA , dia bekerja pagi hari , pulang malam hari , aku selalu ingat , dia membawakan aku hal-hal baru tiap pulang ke rumah , dia orang yang PERFECT bagiku , dia tinggi, tampan, hidungnya mancung (sayang yah , hidung saya nggak nurut ayah saya) dan jenius pastinya. AYAH , aku sekarang telah duduk di bangku SMA kelas 3 , aku berharap bisa membahagiakan AYAH dan IBU , serta adik-adik . Aku ingin menjadi orang yang bisa mengangkat derajat kalian , membuat kalian tersenyum bangga , membuat ibu tak perlu lagi bersusah payah bekerja demi aku dan adik-adikku , membuat IBU dan adik-adik bisa menikmati indahnya dunia ini . AYAH, aku akan berusaha mewujudkan cita-citaku , aku mohon ayah, tolong sampaikan pada ALLAH, doa dan harapanku . Ayah, tahun depan aku akan menghadapi UAN dan UAS , aku juga akan mengikuti SNMPTN , dan USM STAN , itu semua butuh perjuangan dan doa dari AYAH dan IBU , aku yakin , aku PASTI BISA .. :D Ayah , ku harap engkau selau mendukungku dan mendoakanku :) I miss you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar